Outpost Firewall Pro 7.5(3637.567.1632)

Outpost Firewall Pro 7.5 (3637.567.1632) Beta x86/x64 | 29.8/37.8 MB

[Image: da339389a2b1cb75574851e67f24fa53.jpg]

Outpost Firewall Pro memberikan garis pertama pertahanan terhadap perangkat lunak berbahaya oleh proaktif mengendalikan bagaimana program berperilaku dan berinteraksi pada PC dan mencegah pelanggaran keamanan. Modul Host Perlindungan proaktif memantau dan blok teknik hacking yang canggih digunakan untuk kompromi atau mencuri data.By menganalisis ancaman dan menampilkan alert ditindaklanjuti, Host Perlindungan blok tidak sah kegiatan zero-day serangan dan lainnya, memberikan perlindungan lanjut terhadap botnet, rootkit dan tidak disengaja pengungkapan data . Versi terbaru ini memperluas berbagai acara dipantau dan operasi untuk perlindungan yang lebih besar dan lebih disesuaikan. Outpost unggul dalam semua leaktests saat ini dikenal, dengan fokus tambahan pada aktivitas keylogger-suka.

Firewall dua arah monitor komputer Anda koneksi inbound dan outbound dan mencegah akses jaringan lokal dan remote yang tidak sah. Ia menyembunyikan port akses, membuat kehadiran Anda di Internet tak terlihat. Modul Ethernet Perlindungan penjaga koneksi jaringan Anda dan mencegah serangan insider dengan mengontrol transmisi data melalui jaringan. Hal ini menghilangkan resiko potensial untuk data seperti jendela chatting atau sesi browser authenticated akan dikirimkan ke tujuan yang salah atau dicegat saat dalam perjalanan. Kontrol firewall program mana yang diperbolehkan untuk mengakses Internet, secara proaktif melindungi PC Anda terhadap kedua ancaman zero-hari dan upaya malware ke "rumah telepon".

Fitur:

Memesan Efek Terlebih Dahulu ancaman perlindungan
Perlindungan diri sendiri
Essential spyware
Koneksi keamanan
Aplikasi kontrol akses
Cakupan yang komprehensif
Intrusion perlindungan
Tidak aman pembatasan akses situs web
IP Blocklist terus surfing bersih
repositori untuk data pribadi Aman
Bebas iklan, surfing anonim
Jaringan kegiatan monitoring
Sandi-perlindungan, profil konfigurasi multi
acara yang lebih baik dikelola log
Driver sertifikasi dan terbaru kompatibilitas Windows platform
Adaptif aturan firewall
Hiburan modus untuk permainan terganggu dan menonton video
Auto-modus belajar
Konfigurasi otomatis
ImproveNet memberikan konfigurasi lebih siap pakai
SmartAdvisor - instan, petunjuk sesuai konteks
Hands-free update
Analisis tanda tangan digital

-------------------
Link Download : OutFirPro7.5x64.rar
-------------------

semoga bermanfaat ....
xixixixix Ngakak

0 komentar:

Posting Komentar

    Imagenya Dalam PERBAIKAN ^_^

Muzik



Video Gallery

  • Street Kings 2 Motor City Unrated 2011
    Plot: Motor City moves the action to Michigan and explores the world of dirty cops on the violent streets of Detroit. Marty Kingston (Liotta) is an undercover narcotics detective who is shot and barely survives a drug bust gone wrong to save the life of his partner. When his partner is killed by a masked gunman four years later, Marty must team up with the hotheaded homicide detective Dan Sullivan (Hatosy) to investigate a string of brutal cop murders and hunt down the cop killer. The investigation that ensues is shrouded in deception and loaded with plot twists that question the line between the rules of law and justice.
  • The Killing Jar 2010
    Plot: A stranger armed with a shotgun takes seven patrons hostage in a remote roadside diner. But as the body count increases, the desperate survivors discover that one of the hostages may be even more dangerous than their captor
    • Ballistica 2010 DVDRiP AC3 XViD-Feel-Free
      Plot: A man has been trained in a deadly form of hand-to-hand combatusing ballistics and firearms. He is one of the few Americans whohas perfected it, which makes him the CIA’s best weapon againstInternational Terrorism